Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya

Muhammad, Rizky Syamsul (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya)
BISMILLAH Sidang Muhammad Rizky Syamsul revisi kurang bab.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 60 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F. Ananlisis data dilakukan menggunakan bantuan statistik dengan alat bantu program SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variable Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan mendapatkan skor posisi baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa variable Kualitas Playanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:44
Last Modified: 24 Jan 2023 03:44
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4591

Actions (login required)

View Item View Item