Pengaruh Trust, Service Quality & Marketingexperience Terhadap Customer Satisfactiondi Pt Faris Rachman

Aditiya, Nur Iman (2022) Pengaruh Trust, Service Quality & Marketingexperience Terhadap Customer Satisfactiondi Pt Faris Rachman. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Trust, Service Quality & Marketingexperience Terhadap Customer Satisfactiondi Pt Faris Rachman)
0110000002069.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Trust,Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction. Sampeldalam penelitian ini adalah customer PT Faris Rachman sebanyak 35 orang. Tekniksampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling.Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakanRegresi Linear Berganda dangan alat bantu SPSS versi.26. Berdasarkan hasilanalisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa Trust, Service Quality,Marketing Experience secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadapCustomer Satisfaction. Sedangkan berdasarkan hasil uji F Trust, Service Quality,Marketing Experience secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikanterhadap Customer Satisfaction.
Kata Kunci : Trust, Service Quality, Marketing Experience dan CustomerSatisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Trust, Service Quality, Marketing Experience dan CustomerSatisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 13 Jan 2023 08:06
Last Modified: 13 Jan 2023 08:06
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4544

Actions (login required)

View Item View Item