Analisis Swot Usaha Rumah Tangga Kajian Dari Sisi Marketing Mix

Indrawati, Mei (2022) Analisis Swot Usaha Rumah Tangga Kajian Dari Sisi Marketing Mix. KYTA (Anggota IKAPI), Yogyakarta. ISBN 978-623-396-042-7

[img]
Preview
Text (Analisis Swot Usaha Rumah Tangga Kajian Dari Sisi Marketing Mix)
Buku Ajar 2021-PL A-Mei Indrawati - MEI INDRAWATI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Hasil Plagiarisme)
Analisis Swot Usaha Rumah Tangga Kajian Dari Sisi Marketing Mix.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Puja dan puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku hasil penelitian yang berjudul ANALISIS SWOT USAHA RUMAH TANGGA – KAJIAN DARI SISI MARKETING MIX. Buku hasil penelitian ini mencakup betapa pentingnya usaha rumah tangga menyusun sebuah strategi pemasaran yang mendasarkan pada analisis lingkungan usaha rumah tangga tersebut pada masa pandemi covid 19. Usaha rumah tangga merupakan salah satu sektor informal yang juga terkena dampak dari adanya pandemi covid 19. Oleh karena itu sangat penting bagi pelaku usaha rumah tangga, khususnya usaha rumah tangga yang dikelola oleh kaum wanita untuk membuat strategi agar usahanya dapat tetap survive pada masa pandemi covid 19 yang sampai sekarang belum berakhir. Terselesaikannya buku hasil penelitian ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak, sehingga pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati dan penuh rasa hormat penulis menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada : 1. Bapak Rektor Universitas Wijaya Putra yang telah memberikan pendanaan maupun sarana prasarana serta motivasi kepada penulis untuk melakukan penelitian dan menyusun buku ini. 2. Ibu Wakil Rektor Bidang PPSD yang telah memfasilitasi pemberian pendanaan penelitian, publikasi hasil penelitian hingga penerbitan buku hasil penelitian ini. 3. Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yang telah memotivasi penulis untuk melakukan penelitian dan penulisan buku. 4. Bapak Direktur Program Pascasarjana Universitas Wijaya Putra yang telah memfasilitasi pendanaan dan memberikan kesempatan kepada penulis untuk melakukan penelitian dan penulisan buku. 5. Ibu Ketua Program Studi MM UWP yang telah memfasilitasi dan memotivasi penulis untuk melakukan penelitian dan penyusunan buku. 6. Para ibu pelaku usaha rumah tangga di Kelurahan Lontar dan konsumen, serta Bapak Dr. Chandra Kartika, SE., MM. yang telah berkenan menjadi informan penelitian. 7. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu per satu yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil dalam pelaksanaan penelitian hingga tersusunnya buku hasil penelitian ini. Tidak ada gading yang tak retak, penulis menyadari bahwa buku hasil penelitian ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu penulis menerima kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak demi kesempurnaan buku hasil penelitian ini. Semoga buku hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang ada kaitannya dengan permasalahan usaha rumah tangga dan menjadi referensi bagi penelitian menyusun buku selanjutnya.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Analisis Swot Usaha Rumah Tangga Kajian Dari Sisi Marketing Mix
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Buku
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 10 Jan 2023 08:43
Last Modified: 10 Jan 2023 08:43
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4540

Actions (login required)

View Item View Item