Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Buku Terbitan Pt.Gramedia Pustaka Utama Di Toko Buku Gramedia Pakuwon Surabaya

Maylani, Kartika Sari (2014) Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Buku Terbitan Pt.Gramedia Pustaka Utama Di Toko Buku Gramedia Pakuwon Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Buku Terbitan Pt.Gramedia Pustaka Utama Di Toko Buku Gramedia Pakuwon Surabaya)
0110000001228.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain adalah harga, produk, dan promosi dimana dari faktor-faktor tersebut memiliki tujuan penelitian yang berpengaruh secara simultan dan parsial atas respon keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel ditentukan oleh penulis dengan jumlah responden sebesar 100 orang. dimana metode yang digunakan memakai uji validitas dan uji reliabilitas selain itu obyek penelitian meliputi toko buku Gramedia Pakuwon Surabaya, tanpa membedakan jenis kelamin, usia, dan pekerjaaan mereka, seluruhnya adalah para pengunjung toko buku Gramedia yang membeli produk-produk terbitan Gramedia Pustaka Utama. Metode analisis yang digunakan regresi linier. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t pada taraf nyata 5 % Hasil penelitian Menunjukkan bahwa produk, harga, promosi berpengaruh bersama-sama terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk Gramedia Pustaka Utama dari hasil uji itu ternyata variabel promosi berpengaruh dominan di toko buku Gramedia Pakuwon, Surabaya. Penerbit Gramedia Pustaka Utama sebaiknya selalu memperhatikan pengembangan faktor promosi, karena dari hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh parsial terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian buku di Gramedia Pakuwon, Surabaya.
Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, dan keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, dan keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 04 Jan 2023 12:56
Last Modified: 04 Jan 2023 12:56
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4492

Actions (login required)

View Item View Item