Pengaruh Brand Reliability, Variasi Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Di Surabaya Utara

Alif, Laela (2014) Pengaruh Brand Reliability, Variasi Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Di Surabaya Utara. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Brand Reliability, Variasi Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry Di Surabaya Utara)
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand reliability, variasi produk dan penetapan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone BlackBerry di Surabaya Utara. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Handphone BlackBerry di Surabaya Utara dengan sampel sebesar 75 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2014. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner yang disebarkan kepada para pengguna Handphone BlackBerry di Surabaya Utara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan brand reliability, variasi produk dan penetapan harga dengan menggunakan uji F pada penelitian ini diperoleh angka F hitung (8,776) > F table (3,161) maka bisa dikatakan bahwa brand reliability, variasi produk dan penetapan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone BlackBerry di Surabaya Utara. Sedangkan dengan menggunakan uji T pada variabel brand reliability, diperoleh angka t hitung (4,219) > t table (3,30) dengan signifikansi 0,05 maka bisa dikatakan bahwa brand reliability secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone BlackBerry di Surabaya Utara. Uji T pada variabel variasi produk diperoleh angka t hitung (4,766) > t table (3,30) dengan signifikansi 0,05 maka bisa dikatakan bahwa variasi produk secara parsial berpengaruh keputusan pembelian Handphone BlackBerry di Surabaya Utara. Uji T pada variabel penetapan harga diperoleh angka t hitung (4,763) > t table (3,30) dengan signifikansi 0,05 maka bisa dikatakan bahwa penetapan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone BlackBerry di Surabaya Utara.
Kata Kunci : Brand Reliability, Variasi Produk, Penetapan Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Reliability, Variasi Produk, Penetapan Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 04 Jan 2023 12:25
Last Modified: 04 Jan 2023 12:25
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4489

Actions (login required)

View Item View Item