Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore

Maz, Reyza Zamzamy (2021) Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore)
Skripsi - Maz Reyza Zamzamy - 17012083.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal Skripsi - Maz Reyza Zamzamy - 17012083.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Pemasaran yang telah berkembang melalui media sosial dimanfaatkan oleh organisasi non-profit berbentuk Yayasan Surabaya Mengaji Store yang menggunaka unit usaha yaitu Surabaya Mengaji Store untuk menopang sebagian keuangan Yayasan Surabaya Mengaji. Peneliti menemukan bahwa strategi pemasaran di instagram ini menjadi alat pemasaran yang efisien bagi organisasi non-profit seperti berbentuk Yayasan Surabaya Mengaji. Biaya yang sangat murah, efisien, dan telah memiliki banyak pengguna menjadi kelebihan instagram untuk pemasaran produk. Jenis konten pemasaran dalam penelitian ini ditemukan tiga kategori yang dapat membantu organisasi sejenis Yayasan Surabaya Mengaji melalui @surabayamengajistore untuk memasarkan produknya, yaitu jenis konten edukatif dan konten promosi produk.
Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Manajemen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Manajemen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:53
Last Modified: 04 Jan 2023 07:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4476

Actions (login required)

View Item View Item