Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance Dan Emphaty Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang

Reni, Apriliani (2012) Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance Dan Emphaty Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance Dan Emphaty Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang)
0120000000385.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)

Abstract

Kepuasan Wajib Pajak adalah harapan utama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang yang saat ini sedang memperbaiki kinerja kantornya. Wajib Pajak merupakan salah satu unsur terpenting dalam penilaian pada kantor pajak, maka keberadaannya harus diperhatikan. Salah satu persoalan yang menjadi perhatian dalam perusahaan adalah bagaimana memahami kebutuhan dan keinginan dari setiap Wajib Pajak. Kepuasan Wajib Pajak bukanlah hal yang mudah dicapai, karena setiap Wajib Pajak memiliki penilaian masing-masing tentang kepuasan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial kualitas layanan terhadap kepuasan Wajib Pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang serta untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan Wajib Pajak di KPP Pratama Surabaya Karangpilang, Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Reliability (X1), Responsibility (X2), Assurance (X3), Emphaty (X4), dan tangibles (X5),sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan Wajib Pajak (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:49
Last Modified: 27 Dec 2022 08:49
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4413

Actions (login required)

View Item View Item