Muhammad, Shobikhi (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rsud Ngimbang Lamongan. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rsud Ngimbang Lamongan)
0110000001177.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan jasa terhadap kepuasan pasien Di RSUD Ngimbang Lamongan. Populasi penelitian ini adalah pasien RSUD Ngimbang Lamongan dengan metode penetapan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dan Accidental sampling denagan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah studi lapangan dan studi pustaka. Metode analisis data menggunakan skala liker dan analisis regresi linear berganda. Sedangkan uji hipotesis menggunakan Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis penelitian ini dengan menggunakan SPSS 16,0 menunjukkan bahwa variabel tangible, reliability, emphaty, responsiveness dan assurance berpengaruh terhadap kepuasan Pasien RSUD Nimbang Lamongan
Kata kunci : Tangible (bukti fisik), Emphaty (kepedulian), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan) dan kepuasan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tangible (bukti fisik), Emphaty (kepedulian), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan) dan kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 26 Dec 2022 04:12 |
Last Modified: | 26 Dec 2022 04:12 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4379 |
Actions (login required)
View Item |