Pengaruh Coorporate Social Responsibility Dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018

Siska, Dwi Apriliyanti (2019) Pengaruh Coorporate Social Responsibility Dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Coorporate Social Responsibility Dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018)
skripsi Siska.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
jurnal siska.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling total yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Metode analisis statistic yang digunakan Analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis t. Pengujian hipotesis t parsial diketahui variabel Coorporate social responsibility (X1) sebesar 0,561 tidak berpengaruh (negative) terhadap agresivitas pajak, dan variabel leverage (X2) sebesar 0,988 tidak berpengaruh (negative) terhadap agresivitas pajak.
Kata kunci : Coorporate social responsibility, leverage, agresivitas pajak

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Coorporate social responsibility, leverage, agresivitas pajak
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 15 Dec 2022 12:51
Last Modified: 15 Dec 2022 12:51
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4279

Actions (login required)

View Item View Item