Herlinda, Suyono (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Colt Diesel Pada Pt. Diansarana Berlian Motors Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Colt Diesel Pada Pt. Diansarana Berlian Motors Surabaya)
skripsi herlinda suyono.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
jurnal herlinda suyono.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi bertujuan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya sebanyak 100 orang. Sampel diambil menggunakan metode teknik sampling nonprobability, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas produk, brand image, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 10:33 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:33 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4241 |
Actions (login required)
View Item |