Abdul, Rohman (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan Merek Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan Merek Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax)
ROHMAN SKRIPSI FIX pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh word of mouth, kepercayaan merek dan life style terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel word of mouth, kepercayaan merek, life style dan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX dan kepercayan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX, sedangkan variabel life style tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan variabel word of mouth, kepercayaan merek dan life style berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX.
Kata Kunci : Word Of Mouth, Kepercayaan Merek, Life Style, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Kepercayaan Merek, Life Style, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 10:23 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:23 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4240 |
Actions (login required)
View Item |