Muhammad, Wahyudi (2019) Pengaruh Positioning Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv. Mandiri Jaya Steel Di Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Positioning Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv. Mandiri Jaya Steel Di Gresik)
PDF Yudi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh potitioning dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada CV. Mandiri Jaya Steel di Gresik. Sampel yang digunakan adalah 50 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F . Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel positioning, word of mouth dan keputusan pembelian pada CV. Mandiri Jaya Steel di Gresik berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel potitioning dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Mandiri Jaya Steel di Gresik. Sedangangkan berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan variabel potitioning dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Mandiri Jaya Steel di Gresik
Kata Kunci: Positioning, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Positioning, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 09:10 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 09:10 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4203 |
Actions (login required)
View Item |