Hari, Prasetyo (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Tara Kota Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Tara Kota Surabaya)
Cover Skripsi CD-digabungkan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Tara Kota Surabaya)
Jurnal CD.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk (X1), Harga (X2), Distribusi (X3),Promosi (X4) TerhadapMinatBeli (Y). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling berjumlah 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan produk, harga, distribusi, dan promosi secara bersama-sama beperngaruh terhadap minatbeli. Secara parsial harga negative tidak signifikan terhadap minat beli.untuk variabel produk, distribusi, tidak berpengaruh terhadap minat beli. Variabel promosi berpengaruh signifikan Hasil persamaan regresi dapat ditulis Y : 3.585 + 0.197 X1 – 0.069 X2 + 0.166 X3 + 0.457 X4 + e Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, MinatBeli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi, MinatBeli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 07:36 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 07:36 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4163 |
Actions (login required)
View Item |