Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Anggota Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik

Tri, Ameliyah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Anggota Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Anggota Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik)
SKIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI TE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan (X1), Kepercayaan (X2) dan Nilai Anggota (X3) pada Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan anggota Koperasi Jaya Makmur Kepatihan Menganti Gresik. Teknik pengambilan sampel non probability sampling teknik sampel incidental sampling, prngumpulan data menggunakan metode survey dengan menyebar kuisoner, pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji regresi linier berganda dan uji asumsik klasik. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan, secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan dan nilai anggota bepengaruh terhadap kepuasan. Hasil uji t diketahui bahwa nilai pada variabel kualitas pelayanan thitung sebesar 2,917, kepercayaan thitung sebesar 3,283, nilai anggota thitung sebesar 2,943. Secara bersama – sama kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai anggota berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Nilai Anggota dan Kepuasan Anggota

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Nilai Anggota dan Kepuasan Anggota
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 05 Dec 2022 06:41
Last Modified: 05 Dec 2022 06:41
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4137

Actions (login required)

View Item View Item