Pengaruh Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaingproduk Umkm Di Toko Dolly Saiki Point Surabaya

Muhammad, Romadhan (2021) Pengaruh Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaingproduk Umkm Di Toko Dolly Saiki Point Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaingproduk Umkm Di Toko Dolly Saiki Point Surabaya)
MOHAMMADROMADHAN_17012048.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berkontibusi sangatlah besar terhadap perkembangan perekonomian di Indonesia. Hampir diseluruh kota di Indoensia berlomba lomba dalam meningkatkan perekonomian dengan adanya keberadaan UMKM. Surabaya merupakan kota besar yang juga memiliki banyak pelaku UMKM.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing produk UMKM di Toko Ds,Point Surabaya Sampel yang digunakan adalah 39 responden dengan instrumen data kuesioner, Pengukuran terhadap variable‐ variabel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan skala Likert. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah teknik non probability sampling,Sedangkan cara pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive sampling.
Kata Kunci : Promosi, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 23 Nov 2022 12:28
Last Modified: 23 Nov 2022 12:28
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4094

Actions (login required)

View Item View Item