Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian jasa Wedding Organizer Fida Make Up Artist Surabaya

Titin, Hartiyanti (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian jasa Wedding Organizer Fida Make Up Artist Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian jasa Wedding Organizer Fida Make Up Artist Surabaya)
TITIN HARTIYANTI_17012047.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI TITIN.pdf

Download (577kB) | Preview

Abstract

Titin Hartiyanti, 17012047, Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian jasa Wedding Organizer Fida Make Up Artist Surabaya.
Secara umum persaingan yang semakin ketat membuat perusahaan harus mampu menciptakan strategi yang tepat dan sesuai untuk menarik minat pembeli. Diduga promosi dan persepsi harga merupakan kunci keberhasilan suatu perusahaan untuk menyakinkan konsumen membuat keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian jasa Wedding Organizer Fida Make Up Artist Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 80 responden dengan instrumen data kuesioner, Pengukuran terhadap variable- variabel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan skala Likert. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS Versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Persepsi harga,citra merk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap kleputusan pembelian jasa wedding. Secara simultan variabel Persepsi harga,citra merk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap kleputusan pembelian jasa wedding.
Kata Kunci :Persepsi Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 17 Nov 2022 05:11
Last Modified: 17 Nov 2022 05:11
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4057

Actions (login required)

View Item View Item