Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya

Dian, Chusnul Alfian (2020) Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya)
JURNAL (Repaired).docx
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img]
Preview
Text
Dian chusnul ABCQ (1).pdf

Download (905kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan Hasil Analisis Dan Pembahasan Yang Sudah Dilakukan, Maka Dapat Dapat Ditarik Kesimpulan Sebagai Berikut: 1. Berdasarkan Analisis Data Deskriptif Variabel Menunjukkan Bahwa Brand Image Dalam Kondisi Cukup Baik, Variabel Harga Dalam Kondisi Baik, Variabel Kualitas Produk Dalam Kondisi Cukup Baik, Begitu Juga Variabel Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Kondisi Cukup Baik. 2. Brand Image Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelangganpada Diva Water Surabaya 3. Harga Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelanggan Pada Diva Water Surabaya 4. Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Diva Water Surabaya

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 17 Nov 2022 03:24
Last Modified: 17 Nov 2022 03:24
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4050

Actions (login required)

View Item View Item