Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik

Alifia, Mayasyah (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik)
JURNAL ALIFIA.docx
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ALIFIA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Alifia Mayasyah, 18012046, Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Metode Pengambilan Sampel menggunakann Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Responden pelanggan dari Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel- variabel yang berkaitan dengan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Kata kunci: Service Quality.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service Quality.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 17 Nov 2022 05:45
Last Modified: 17 Nov 2022 05:45
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4015

Actions (login required)

View Item View Item