Alifia, Mayasyah (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik)
JURNAL ALIFIA.docx Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
|
Text
SKRIPSI ALIFIA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Alifia Mayasyah, 18012046, Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Metode Pengambilan Sampel menggunakann Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Responden pelanggan dari Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel- variabel yang berkaitan dengan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Kata kunci: Service Quality.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 05:45 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 05:45 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4015 |
Actions (login required)
View Item |