Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen UD. Aji Jaya Makmur Di Morowudi Cerme Gresik

Hamzah, Rafsanyani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen UD. Aji Jaya Makmur Di Morowudi Cerme Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen UD. Aji Jaya Makmur Di Morowudi Cerme Gresik)
Hamzah Rafsanyani SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
jurnal skripsi hamzah.pdf

Download (926kB) | Preview

Abstract

Hamzah Rafsanyani, 16012154. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen UD. Aji Jaya Makmur Di Morowudi Cerme Gresik. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Responden penelitian ini adalah para konsumen UD. Aji Jaya Makmur Di Morowudi Cerme Gresik sejumlah 100 responden. Sampel penelitian ini diambil dengan metode accidental sampling. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dimana taraf signifikan sebesar 0,095 > 0,05. Sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dimana taraf signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Sedangkan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dimana taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Untuk secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dimana taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:20
Last Modified: 16 Nov 2022 07:20
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/4013

Actions (login required)

View Item View Item