Pengaruh Iklan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Tokopedia

Rio, Arif Pratama (2022) Pengaruh Iklan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Tokopedia. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Iklan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Tokopedia)
SKRPSI Rio Arif Pratama_18012188.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI Rio Arif Pratama_18012188.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Rio Arif Pratama, 18012188, Pengaruh Iklan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Tokopedia. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan kuisioner terhadap 80 responden yang merupakan Mahasiswa aktif Universitas Wijaya Putra Benowo Surabaya mulai tahun 2018 sampai dengan 2021 yang kemudian di olah dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan Iklan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia. Artinya apabila iklan pada e-commerce tokopedia meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. brand ambassador memiliki pengaruh positif signifikan terhadpa keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia. Artinya apabila kualitas brand ambassador pada e-commerce tokopedia meningkat maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Harga memiliki pengaruh negatif signifikan terhadpa keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia. Artinya apabila harga pada e-commerce tokopedia meningkat maka akan menurunkan keputusan pembelian konsumen. iklan, brand ambassador, dan harga memiliki pengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia Kata Kunci : iklan, brand ambassador, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: iklan, brand ambassador, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 15 Nov 2022 10:08
Last Modified: 15 Nov 2022 10:08
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3999

Actions (login required)

View Item View Item