Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021)

Rustam, Muhammad Yogi (2022) Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021))
Skripsi_Rustam Muhammad Yogi_18012221.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Rustam Muhammad Yogi, 18012221, Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi kasus pada CV. Utama Jaya Gresik Tahun 2019-2020). Penelitian ini bertujuan untuk menguji Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian. Bauran pemasaran yang diteliti meliputi produk, harga, lokasi dan promosi pada pemasaran produk rumah di CV. Utama Jaya Gresik. Sampel diambil dengan menggunakan purposive sampel dengan teknik random yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian. Besar sampel 50 responden. Analisis data menggunakan ,etode analisis regresi linier berganda yang dilakukan dengan alat bantu program statistik (SPSS Versi 20). Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan lokasi secara barsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di CV. Utama Jaya Gresik. Dengan demikian bagi perusahaan disarankan untuk memperhatikan perubahan perilaku pesaing dalam menetapkan harga dan mengelola lokasi sehingga keputusan pembelian konsumen dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.
Kata Kunci : produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 15 Nov 2022 09:22
Last Modified: 15 Nov 2022 09:22
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3978

Actions (login required)

View Item View Item