Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Madu Propolis

Viktor, Ridi (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Madu Propolis. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Madu Propolis)
SKRIPSI VIKTOR RIDI 17012086.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisi pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada produk madu propolis nusantara. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunkan dalam penelitian ini adalah 100 Responden konsumen Distributor madu propolis Rungkut pesentren. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabelvariabel yang berkaitan kualitas produk dan promosi yang secara lansung maupun tidak lansung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah Metode pendekatan Kuantitatif. Tehnik analisis data penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS.
Kata kunci: Product Quality And Promotion On Consumer Satisfaction In Propolis

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Product Quality And Promotion On Consumer Satisfaction In Propolis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 11 Nov 2022 08:59
Last Modified: 11 Nov 2022 08:59
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3963

Actions (login required)

View Item View Item