Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Otomotif Ahass Ipung Motor Di Trosobo Sidoarjo

Hilda, Maria Elmira (2022) Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Otomotif Ahass Ipung Motor Di Trosobo Sidoarjo. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Otomotif Ahass Ipung Motor Di Trosobo Sidoarjo)
SKRIPSI HILDA MARIA ELMIRA (18012048) MANAJEMEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Promosi, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen. Metode Pengambilan Sampel menggunakann Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari Bengkel Otomotif Ahass Ipung Motor. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Promosi, Citra Perusahaan dan Kepercayaann yang secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi Smart PLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Dari hasil hipotesis menunjukkan variabel Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Variabel Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Karena nilai t-statistik (>1.96) dan pvalue (< 0,05). Sedangkan Promosi dan Citra Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi dan Citra Perusahaan tidak berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata Kunci: Promosi, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 11 Nov 2022 06:21
Last Modified: 11 Nov 2022 06:21
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3953

Actions (login required)

View Item View Item