Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya

Maria, Febriyanti Auni (2020) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya)
CD ROOM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh fenomena semakin banyaknya Toko Spareparts Motor yang sejenis di sekitar daerah Balongsari Tama,.Persaingan yang semakin ketat sehingga pihak Manajemen Toko Spareparts Axera Motor harus mempunyai Strategi pemasaran yang berbeda dan menarik perhatian konsumen untuk menghadapi persaingan tersebut . Tujuan penelitian ini adalah (1) Bagaimana deskripsi Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Volume Penjualan pada Toko Spareparts Axera Motor ? (2) Apakah Strategi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor?(3) Apakah Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Volume Penjualan pada Toko Spareparts Axera Motor ? (4) Apakah Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara menyeluruh terhadap peningkatan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor . (2)Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan Volume Penjualan.(3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan Volume Penjualan.(4) Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan simultan terhadap Peningkatan Volume Pnejualan .
Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Kualitas Pelayanan ,Peningkatan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran,Kualitas Pelayanan ,Peningkatan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 10 Nov 2022 08:52
Last Modified: 10 Nov 2022 08:52
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3942

Actions (login required)

View Item View Item