Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya

Dwi, Candra Panji Kartika (2021) Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya)
SKRIPSI NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian dilakukan pada Dealer Ahass PT. Surya Gemilang Motor Surabaya dan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service marketing, Relationship Marketing, Marketing Communication, terhadap Customer Satisfaction pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya. Teknik pengumpulan data denganmenggunakan Dokumentasi, Studi Pustaka, Kuisioner, dan teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah kuota yang diinginkan. Dan Sampel yang digunakan sebesar 100 pelanggan untuk dijadikan sebuah penelitian. Dan dalam penelitian ini digunakan uji regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS.Versi 21. Hasil penelitian bahwa Service Marketing, Relationship Marketing, Marketing Communication secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction dan secara parsial hasil penelitian menunjukan bahwa variabel service marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan variabel relationship marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan communication marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada pelangganPT. Surya Gemilang Motor Surabaya. Diharapkan dalam penelitian ini dapat memberikan kontribusi kepada Dealer Ahass PT. Surya Gemilang Motor Surabaya akan semakin maju.
Kata Kunci : Service marketing, Relation Marketing, Marketing Communication dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service marketing, Relation Marketing, Marketing Communication dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 20 Oct 2022 12:09
Last Modified: 20 Oct 2022 12:09
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3859

Actions (login required)

View Item View Item