Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Ud Barokah Gresik

Tegar, Septian Alvino Rifqiansyah (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Ud Barokah Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Ud Barokah Gresik)
BAB 1-5 (COPY 4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh UD Barokah dan sejauh mana pengaruh bauran pemasaran tersebut terhadap volume penjualan pada UD Barokah di wilayah Gresik. Metode yang digunakan adalah teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka, dengan metode pembahasan deskriptif yaitu dengan mendiskriptifkan data yang diperoleh untuk mendapatkan gambaran mengenai penerapan bauran pemasaran pada UD Barokah dan metode pembahasan kuantitatif yaitu dengan menggunakan metode regresi linier berganda untuk mengetahui apakah bauran pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan atau tidak dengan melihat hasil uji F dan uji T dengan alat bantu SPSS seri 21.0.
Kata Kunci : Bauran pemasaran terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran terhadap volume penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:54
Last Modified: 18 Oct 2022 06:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3796

Actions (login required)

View Item View Item