Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Café Diponegoro Surabaya

Nano, Gunawan (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Café Diponegoro Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Café Diponegoro Surabaya)
SKRIPSI NANO GUNAWAN 14132297.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Café Diponegoro Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Rolag Café Diponegoro Surabaya. Kualitas pelayanan dalam hal ini yaitu bagaimana mutu pelayanan yang diberikan oleh karyawan, sedangkan harga adalah nilai yang ditetapkan, dan lokasi adalah letak atau tempat pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Sampel penelitian diperoleh dengan menggunakan metode accidental sampling pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada langsung ditempat Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian uji kelayakan model menggunakanuji F menyimpulkan bahwa model penelitian layak dilanjutkan untuk analisis berikutnya. Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis uji t (parsial) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Sep 2022 06:48
Last Modified: 30 Sep 2022 06:48
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3661

Actions (login required)

View Item View Item