Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera )

Jamali, Ruhoro (2022) Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera ))
SKRIPSI JAMALI FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Jamali Ruhoro, 18012051, seiring berkembangnya teknologi, terjadi perubahan mekanisme jual beli dalam transaksi perdagangan. Mayoritas penduduk Indonesia Jawa Timur khususnya di wilayah penelitian melakukan transaksi dimana penjual dan pembeli hanya bertemu secara online pada toko Amelia Oshop. Sistem elektronik atau e-commerce shopee ini dinilai memiliki potensi yang cukup signifikan bagi penggunanya. Untuk meningkatkan kemandirian ekonomi sebuah perusahaan memiliki kendala antara lain Diskon flash sale, rating dan gratis ongkos kirim yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan survei. Responden dalam penelitian ini adalah customer Amelia Olshop yang telah melakukan pembelian dalam kurun waktu satu tahun terakhir yaitu pada tahun 2021.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 28 Sep 2022 04:32
Last Modified: 28 Sep 2022 04:32
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3626

Actions (login required)

View Item View Item