Pengaruh Produk, Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Ayam Geprek Mak Joss Jalan Sememi Jaya No.4 Surabaya Barat

Longginus, Lamauring (2022) Pengaruh Produk, Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Ayam Geprek Mak Joss Jalan Sememi Jaya No.4 Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Produk, Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Ayam Geprek Mak Joss Jalan Sememi Jaya No.4 Surabaya Barat)
PUJIH TUHAN SKRIPSI SELESAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Longginus Lamauring 18012040, Pengaruh Produk, Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Ayam Geprek Mak Joss Jalan Sememi Jaya No.4 Surabaya Barat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk,harga,brand ,dan promosi terhadap ayam geprek mak joss jalan sememi jaya no.4 surabaya barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental samping. Populasi penelitian ini adalah pembeli yang kebetulan dijumpai dari bulan mei sampai juli tahun 2022, dengan total 75 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel penelitian Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) dan Promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang (Y) dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar sebesar 79,2%. sedangkan sisanya 20,8% adalah pengaruh lain diluar yang tidak masuk di dalam model perhitungan.
Kata Kunci : Pembelian Ulang, Produk,Harga, Brand Image, Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pembelian Ulang, Produk,Harga, Brand Image, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 28 Sep 2022 04:19
Last Modified: 28 Sep 2022 04:19
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3624

Actions (login required)

View Item View Item