Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara

Rizky, Cahyani Ramadhanti (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL.doc

Download (150kB)

Abstract

Rizky Cahyani Ramadhanti, Program Studi Manajemen Universitas Wijaya Putra Surabaya, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pengunjung di Plasa Telkom Witel Surabaya Utara sebanyak 100 orang. Sampel dengan menggunakan sampel nonprobability sampling dengan teknik quota sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik melalui alat bantu SPSS versi 21. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda yang dimana nilai kontanta dan variabel nilai pelanggan bernilai positif, sedangkan variabel kualitas pelayanan bernilai negatif. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F, diketahui bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan (X1) dan nilai pelanggan (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Plasa Telkom Witel Surabaya Utara. Sedangkan hasil analisis data secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan variabel nilai pelanggan (X2) menunjukkan bahwa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada Plasa Telkom Witel Surabaya Utara.
Kata kunci : kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 23 Sep 2022 04:19
Last Modified: 23 Sep 2022 04:19
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3563

Actions (login required)

View Item View Item