Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat

Nur Novianti, Kustinah (2022) Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat)
nur novianti revisi fix (1) (1) (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan gambaran digital marketing dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen, mengetahui dan menganalisis digital marketing dan kepercayaan secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 80 orang yang merupakan konsumen di Surabaya Barat. Teknik sampling yang digunakan sampel adalah Accidental sampling, pengumpulan data dengan menggunakan penyebaran kuesioner dan google form, pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen, pengujian koefisien didapat hasil untuk pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen menunjukkan hasil uji t diketahui bahwa nilai t hitung x sebesar 2,126 lebih besar dari t tabel sebesar 1,664. Sedangkan variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, pengujian koefisien menunjukkan hasil uji t diketahui bahwa nilai t hitung sebesar 2,512 t tabel lebih besar 1,664. Sehingga secara bersama-sama kedua variabel memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, dengan hasil pengujian koefisien regresi secara simultan diperoleh f hitung sebesar 20,708 lebih besar dari F tabel sebesar 2,70.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, kepercayaan, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 03 Oct 2022 04:24
Last Modified: 03 Oct 2022 04:24
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3560

Actions (login required)

View Item View Item