SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY

Hadi, Ismail (2019) SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY. .. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY)
2019-ARTIKEL ISKANDAR.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Perkembangan game di Indonesia tidak hanya diminati oleh anak-anak, namun orang dewasa pun
menyukai game. Dari game offline sampai game online, banyak macam dari permainan yang gratis
diakses oleh siapapun yang memiliki data internet. MOBA Games telah menjadi salah satu genre yang
paling banyak dimainkan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam gameplay dasarnya, dua tim yang terdiri
dari lima pemain bersaing satu sama lain untuk menghancurkan basis musuh. Setiap pemain
mengendalikan unit yang kuat yang dikenal sebagai "pahlawan" atau "juara", yang bertanggung jawab
untuk mengalahkan pasukan musuh dan struktur pertahanan dan, bertindak bersama, membuat tim maju
dalam permainan. Setiap hero memilik skill sendiri-sendiri yang memiliki kegunaan masing-masing. Hero
pada MLBB juga dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan tipe skill yang mereka miliki. Tim yang ideal
adalah tim yang memiliki kombinasi hero yang beragam dan dapat bertarung dalam berbagai kondisi
pertarungan. Sehingga dengan demikian penentuan hero ini sangat cocok digunakan untuk kasus
knapsack problem.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Moba Games, Kombinasi hero, dan Knapsack Problem
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Jurnal
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 01 Aug 2022 03:27
Last Modified: 01 Aug 2022 03:27
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3497

Actions (login required)

View Item View Item