Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya

Annisa, Rahmania (2021) Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya)
Pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di geprek bensu .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini Bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen.Peneliti menyebarkan kuesioner penelitian dengan cara membagikan melalui angket kepada pelanggan Geprek Bensu cabang Kupang Jaya Surabaya yang berjumlah 67 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan demikian bagi perusahaan disarankan untuk memperhatikan Kepuasan Konsumen tetap terjaga

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 30 Mar 2022 03:48
Last Modified: 30 Mar 2022 03:48
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3378

Actions (login required)

View Item View Item