Annisa, Rahmania (2021) Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya)
Pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di geprek bensu .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini Bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen.Peneliti menyebarkan kuesioner penelitian dengan cara membagikan melalui angket kepada pelanggan Geprek Bensu cabang Kupang Jaya Surabaya yang berjumlah 67 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan demikian bagi perusahaan disarankan untuk memperhatikan Kepuasan Konsumen tetap terjaga
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 03:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 03:48 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3378 |
Actions (login required)
View Item |