Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik

Dian, Permata Sari (2021) Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik)
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis experiential marketing, customer delight, dan kepercayaan nasabah terhadap niat perilaku nasabah melalui kepuasan nasabah. Unit analisis dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik sebanyak 100 nasabah yang aktif menabung dan bertraksaksi secara aktif pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik, sehingga peneliti lebih mudah untuk mengambil sampel penelitian berdasarkan kreteria yang sudah ditentukan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu Sofware SPSS.Versi 21. Teknik Keabsahan menggunakan Ujivaliditas, Uji Realibilitas, serta menggunakan uji asumsi klasik Uji Normalitas dan Teknik Analisis mengunakan Path analysis. Berdasarkan hasil penelitian Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa variabel experiential marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel customer delight secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP.Driyorejo Gresik. Variabel kepercayaan nasabah secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel experiential marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel customer delight secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel kepercayaan nasabah secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel kepuasan nasabah secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel experiential marketing, customer delight, dan kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku nasabah melalui kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, customer delight, kepercayaan nasabah, dan niat perilaku nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 13 Jan 2022 03:06
Last Modified: 13 Jan 2022 03:06
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3253

Actions (login required)

View Item View Item