Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Apotek Pro Tha Farma Di Sidoarjo

Dwi, Ratna Sari (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Apotek Pro Tha Farma Di Sidoarjo. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Apotek Pro Tha Farma Di Sidoarjo)
SKRIPSI DWI RATNA SARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling dengan cara simple random sampling , dan dengan teknik tersebut diperoleh 120 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Secara simultan product, price, place, people, physical evidence dan process berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial product berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, place berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan , people berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, physical evidence berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, process berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Pelanggan, Apotik.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 11 Jan 2022 03:57
Last Modified: 11 Jan 2022 03:57
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3241

Actions (login required)

View Item View Item