Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya

Mutiara, Sabrinda (2021) Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya)
17012154_MUTIARA SABRINDA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya. Unit analisis sejumlah 105 pelanggan katering nikmat nyata. Sampel diambil dengan teknik random sampling dan jumlahnya ditentukan dengan teori Roscoe. Analisis dilakukan dengan statistik dengan alat bantu SPSS, berdasarkan hasil Uji t, diketahui secara parsial e-marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun Inovasi produk dan citra merek berpengaruh signifikan. Dengan demikian bagi Katering Nikmat nyata disarankan untuk meningkatkan inovasi produk dan menjaga citra merek yang baik agar keputusan pembelian meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, Inovasi produk, Citra merek, Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:48
Last Modified: 07 Jan 2022 08:48
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3237

Actions (login required)

View Item View Item