Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya

Aam, Faiq Fithrony (2021) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya)
SKRIPSI ,.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy

Abstract

Produk sepatu yang beredar di pasar industri lokal sekarang ini banyak bermunculan diantaranya League, Specs, Ardiles dll. Setiap konsumen akan selalu mencari sepatu yang mempunyai desain produk terbaik dengan persepsi harga yang terjangkau. Melalui Referral marketing para konsumen mendapatkan informasi tentang desain produk dan persepsi harga sehingga mendukung terciptanya kepuasan dan loyalitas pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi harga dan Referral marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi dari 100 konsumen PT. Ardiles CiptaWijaya di Tanjung Sari Surabaya. Penelitian ini dilakukan analisis Reliabilitas dan Validitas menggunakan program SmartPLS v.3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, persepsi harga dan Referral marketing valid dan reliabel serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan nilai uji validitas diatas 0,3 (>0,3) dan nilai cronbach alpha lebih besar 0,70. Sehingga diharapkan PT. Ardiles CiptaWijaya di Tanjung Sari Surabaya tetap menjaga reputasi yang dimiliki melalui desain produk, persepsi harga dan Referral marketing dengan tetap selalu memonitoring kinerja pelayanan yang diberikan melalui kepuasan dan loyalitas pada konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, persepsi harga, Referral marketing, Kepuasan dan loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 22 Dec 2021 05:17
Last Modified: 22 Dec 2021 05:17
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3219

Actions (login required)

View Item View Item