Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya

Indra, Kurniawan (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya)
Skripsi Indra_Kurniawan 17012150.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini banyak ditemui jenis makanan yang menjadi produk bisnis, mulai dari bisnis rumahan hingga bisnis besar yang memiliki banyak cabang. Diantara banyaknya jenis makanan tersebut yang sering dijumpai di sekitar kita adalah bakwan tunggal. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengambarkan kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya; serta untuk membuktikan dan menganalisis bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas layanan berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas dengan mencari hubungan asosiatif. Populasi sampel adalah 100 orang yang pernah membeli Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian yang dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa Kualitas produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 16 Dec 2021 08:54
Last Modified: 16 Dec 2021 08:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item View Item