Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Tandes Surabaya

Novianus, Nuak (2020) Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Tandes Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Tandes Surabaya)
skripsi nuak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pelayanan publik adalah sebuah proses,di mana ada orang yang di layani dan dari jenis pelayanan yang di berikan sehingga pelayanan publik membuat berbeda dengan pelayaanan oleh pemerintah. Pelayanan publik adalah pelayanaan yang di berikan oleh pemerintah. Pelayanan publik adalah pelayanan yang di berikan oleh pemerintah dalam rangka memenuhi segala kebutuhan masyarat. Tujuan dari penelitian adalah (1) bagimana kualitas pelayanan public di (Samsat )tandes Surabaya barat, ( (2) Mendeskripsikan Nilai-nilai pelayanan yang terdapat pada kualitas pelayanan , Jenis penelitian yang dilakukan adalah kualitatif tentang riset yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis. Dimana penelitian ini di gunakan untuk mengetahui proses yang terjadi di lingkungan. Proses dalam teori sesuai dengan fakta di lapangan yaitu kualitas pelayanan publik sistem administrasi manunggal satu atap (samsat ) tandes Surabaya barat Hasil penelitian merupakan pelayanan publik kepada masyarakat adalah salah satu tugas atau fungi penting pemerintah dalam penyelenggaran tugas tugas pemerintah. Pelayanan pulik merupakan unsur yang Sangat penting dalam penyelenggaran pemerintahan karena menyangkut aspek kehidupan yang sangat luas. Bedasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa untuk kualitas pelayan publik sistem administrasi manunggal satu atap (samsat) tandes surabayabarat ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya adalah: sebagai sebuah inovasi layanan (samsat) tandes Surabaya barat yang baru maka pelayaan yang di berikan harus mampu memberikan pelayanan berkualitas agar memuaskan masyarakat. DanUntuk menciptakan pelayanan yang berkualitas di butukan indikator sebagai kualitas

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi
Subjects: J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 16 Sep 2021 08:32
Last Modified: 16 Sep 2021 08:32
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3077

Actions (login required)

View Item View Item