Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee

Aida, Rahmah Sari (2021) Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee)
Skripsi AIDA RAHMAH SARI 17012165.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari e-commerce Shopee. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Online Customer Review, Kepercayaan, dan Promosi yang secara langsung terhadap Keputusan Pembelian. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan program aplikasi SPSS Versi 21,0. Dari hasil hipotesis menunjukkan Variabel Online Customer Review dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Kepercayaan, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 15 Sep 2021 08:27
Last Modified: 15 Sep 2021 08:27
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3068

Actions (login required)

View Item View Item