Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang

Putri, Arisma (2021) Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang)
PENGARUH HARGA PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah harga, promosi dan kualitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan random sampling. Sampel yang digunakan 53 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dari variabel harga dan promosi yaitu lebih besar dari 0,05, dengan demikian harga dan promosi tidak terdapat pengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan hasil analisis dari variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 yang artinya kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, karena nilai yang diperoleh lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, kualitas layanan dan loyaliyas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 15 Sep 2021 08:17
Last Modified: 15 Sep 2021 08:17
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3067

Actions (login required)

View Item View Item