Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Minat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat)

Reza, Putra Mahendra (2021) Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Minat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Minat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat))
SKRIPSI REZA PUTRA MAHENDRA 17012188.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan terhadap minat beli konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai bahwa variabel kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji F dan uji t diketahui nilai bahwa variabel kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:54
Last Modified: 13 Sep 2021 07:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3065

Actions (login required)

View Item View Item