Pengaruh Refferal Marketing, Trust Marketing, Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi Jual Beli Online Shopee (Study Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Gresik Selatan)

Ardi, Achmad Fauzi (2020) Pengaruh Refferal Marketing, Trust Marketing, Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi Jual Beli Online Shopee (Study Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Gresik Selatan). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Refferal Marketing, Trust Marketing, Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi Jual Beli Online Shopee (Study Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Gresik Selatan))
Skripsi Ardi A.F Mnj.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Refferal Marketing, Trust Marketing, Dan Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi Jual Beli Online Shopee Pada Wilayah Gresik Selatan. Penelitian Merupakan Penelitian Kuantitatif Dengan Menggunakan Kuesioner Sebagai Instrumenya. Responden Penelitian Ini Adalah Para Pengguna Aplikasi Online Shopee Di Wilayah Surabaya Barat Sejumlah 100 Responden. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Partial Least Square (PLS) Dengan Program Smartpls 3.0. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Secara Langsung : 1) Variabel Refferal Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli. 2) Variabel Trust Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli. 3) Variabel Experiential Marketing Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli. 4) Variabel Refferal Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 5) Variabel Trust Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 6) Variabel Experiential Marketing Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 7) Variabel Minat Beli Berpengaruh Signifikan Kepuasan Pelanggan. Untuk Hasil Yang Secara Tidak Langsung ( Variabel Intervening ) Yaitu: 1) Variabel Refferal Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan. 7) Variabel Trust Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan. 8) Variabel Experiential Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Jual Beli Shopee Di Wilayah Gresik Selatan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Refferal Marketing, Trust Marketing, Experiential Marketin, Minat Beli Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I.
Date Deposited: 16 Aug 2021 08:31
Last Modified: 16 Aug 2021 08:31
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/3030

Actions (login required)

View Item View Item