Indrawati, Mei (2021) Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya. Journal of Management Sciences (JUIMA), 11 (2): 11. pp. 104-112. ISSN 2549-8843
|
Text (Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya)
2731-Article Text-6238-1-10-20211022.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (Hasil Plagiarisme)
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya ditinjau dari kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya. Penelitian ini menggunakan variabel bebas (Independent variable) yang terdiri dari tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Model analisis yang digunakan untuk menguji dan membuktikan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi, diperoleh koefisien regresi seluruh variabel bebas mempunyai probabilitas value (sig) lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa secara parsial tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS Muji Rahayu Surabaya adalah reliability.Kesimpulan penelitian ini adalah tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS Muji Rahayu Surabaya dan diantara tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty,yang dominan pengaruhnya terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RS Muji Rahayu Surabaya adalah reliability.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Pasien, Kualitas Layanan, Image, Kepuasan Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurnal |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 06:29 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 08:56 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2808 |
Actions (login required)
View Item |