KINERJA PELAYANAN TEKNIK GANGGUAN DAN PERAWATAN JARINGAN LISTRIK OLEH PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN JARINGAN GRESIK RAYON KECAMATAN BENJENG

SUGIONO, SUGIONO (2016) KINERJA PELAYANAN TEKNIK GANGGUAN DAN PERAWATAN JARINGAN LISTRIK OLEH PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN JARINGAN GRESIK RAYON KECAMATAN BENJENG. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (KINERJA PELAYANAN TEKNIK GANGGUAN DAN PERAWATAN JARINGAN LISTRIK OLEH PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN JARINGAN GRESIK RAYON KECAMATAN BENJENG)
S43.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sugiono, NPM : 12141009, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, ProgramStudi Ilmu Administrasi Negara, Universitas Wijaya Putra, Surabaya, Agustus2015, Kinerja Pelayanan Teknik Gangguan dan Perawatan Jaringan Listrik OlehPT. PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan Gresik Rayon Kecamatan Benjeng,Pembimbing: Drs. Dwi Wahyu Prasetyono, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan teknik gangguandan perawatan jaringan listrik oleh PT. PLN (Persero) Area Pelayanan JaringanGresik Rayon Kecamatan Benjeng. Jenis penelitian yang digunakan adalahmetode penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum produktifitas kerja ataurealisasi kerja sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak PT. PLN(Persero) meski ada satu realisasi yang tidak sesuai standar dari 292 keluhan,sedangkan berkaitan dengan kualitas pelayanan yang diberikan dapatdikategorikan baik semua pelayanan dalam penanganan gangguan teknis danperawatan jaringan yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) APJ Gresik rayonKecamatan Benjeng tepat waktu dan sudah sesuai dengan yang dijanjikan danseluruh pekerjaan yang dikerjakan untuk menangani gangguan teknis danperawatan jaringan sudah sesuai SOP yang telah ditentukan Kemudian berkaitan dengan resposibilitas PT. PLN (Persero) APJ Gresikrayon Kecamatan Benjeng dalam menangani gangguan teknis dan perawatanjaringan tidak membeda bedakan antara pelanggan satu dengan lainnya yangpenting prosedur yang sudah ditetapkan telah dilaksanakan. Begitupula denganakuntabilitas atau keterbukaan akan prosedur pelayanan sudah optimal. Melaluiwebsitenya PT PLN (Persero) juga menjelaskan berbagai unit pelayanan danprosedur yang harus dilakukan oleh pelanggan jika ingin menggunakan jasapelayanan PT. PLN (Persero)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan Teknik Gangguan dan Perawatan Jaringan
Subjects: J Political Science > JQ Political institutions Asia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 30 Apr 2021 04:13
Last Modified: 30 Apr 2021 04:13
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2748

Actions (login required)

View Item View Item