Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Jual Beli Online shopee(Studi Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Surabaya Barat)

Imam, Afandi (2018) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Jual Beli Online shopee(Studi Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Surabaya Barat). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Jual Beli Online shopee(Studi Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Surabaya Barat))
M116.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Imam Afandi, 14132008. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian di aplikasi jual beli online Shopee (study pada pengguna aplikasi jual beli online Shopee di wilayah Surabaya Barat)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di aplikasi jual beli online Shopee pada wilayah surabaya barat.Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Responden penelitian ini adalah para pengguna aplikasi online Shopee di wilayah Surabaya Barat sejumlah 80 responden dengan teknik pengambilan sampel non probablity sampling dan insidental sampling.teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, kepercayaan, dan kualitas informasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 183,903 dan signifikansi sebesar 0,000. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 1,624 dan signifikansi sebesar 0,108. Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 6,195 dan signifikansi sebesar 0,000. Kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 9,150 dan nilai signifikansi 0,000. Besarnya analisis citra merek, kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian (RSquare) adalah sebesar 0,879 atau 87,9%. Dalam penelitian ini didapatkan hasil Persamaan regresi yang diperoleh adalah:Y= 4,457 + 0,083X1 + 0,201X2 + 0,604X3

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 22 Apr 2021 04:23
Last Modified: 22 Apr 2021 04:23
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2602

Actions (login required)

View Item View Item