Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya

Rima, Dwi Puspita Sari (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Ciputra Golf Surabaya)
0110000001591.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di PT Ciputra Golf. Penelitian ini dilaksanakan di Surabaya pada bulan Mei 2018. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa Golf di PT Ciputra Golf dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 30 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan dan nilai pelanggan mempengaruhi secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan; (2) Kualitas layanan memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) nilai pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Faktor kualitas layanan dan nilai pelanggan berkontribusi sebesar 58.9% terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan 41.1% sisanya ditentukan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Universitas Wijaya Putra
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 14 Apr 2021 02:48
Last Modified: 14 Apr 2021 02:48
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2536

Actions (login required)

View Item View Item