Moch, Ghozali (2018) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Harvest Metalindo Perkasa Gresik)
0110000001580.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh word of moaut, kualitas produk dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Jenis penelitian ini mengunakan pendekatan penelitian kuantitatif, populsi dalam penelitian ini adalah konsumen dari PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Adapun teknik pengambilan sampel sampling insidental yaitu sipa saja yang kebetulan bertemu dengan peneiti dapat digunakan sebagai sampel. Maka dari penelitian ini ditentukan 100 orang. Hasil penelitian didapatkan bahwa word of mouth dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian. Serta didapatkan bahwa word of mouth, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | UPT Perpustakaan 1 |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 02:48 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 02:48 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2532 |
Actions (login required)
View Item |