Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Harvest Metalindo Perkasa Gresik

Moch, Ghozali (2018) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt. Harvest Metalindo Perkasa Gresik)
0110000001580.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh word of moaut, kualitas produk dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Jenis penelitian ini mengunakan pendekatan penelitian kuantitatif, populsi dalam penelitian ini adalah konsumen dari PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Adapun teknik pengambilan sampel sampling insidental yaitu sipa saja yang kebetulan bertemu dengan peneiti dapat digunakan sebagai sampel. Maka dari penelitian ini ditentukan 100 orang. Hasil penelitian didapatkan bahwa word of mouth dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian. Serta didapatkan bahwa word of mouth, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 14 Apr 2021 02:48
Last Modified: 14 Apr 2021 02:48
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2532

Actions (login required)

View Item View Item