PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBYEK WISATA CIPUTRA WATERPARK SURABAYA

Wadji, Purnomo (2019) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBYEK WISATA CIPUTRA WATERPARK SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBYEK WISATA CIPUTRA WATERPARK SURABAYA)
Untitled.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

berkunjung/pembelian merupakan proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salah satu diantara. Beberapa faktor yang mempengaruhui keputusan berkunjung wisatawan adalah harga dan iklan. Hampir semua orang akan memerlukan adanya liburan/berwisata di setiap akhir pekan nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada objek wisata ciputra waterpark surabaya.

Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang di ambil melalui metode dari Sugiyono. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menjukkan bahwa secara silmultan harga dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung/pembelian. Harga dan iklan Secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: harga, iklan, keputusan berkunjung.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 14 Apr 2021 03:09
Last Modified: 14 Apr 2021 03:09
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2516

Actions (login required)

View Item View Item