Pengaruh Promosi Digital, Orientasi Pasar, Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Rock Hobbies Centre Di Pasuruan

Normansyah, Bagus Cakraningrat (2018) Pengaruh Promosi Digital, Orientasi Pasar, Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Rock Hobbies Centre Di Pasuruan. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Promosi Digital, Orientasi Pasar, Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Rock Hobbies Centre Di Pasuruan)
M104.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Normansyah Bagus Cakraningrat,14132006,Pengaruh Promosi Digital,Orientasi Pasar,dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran Rock Hobies Centre diPasuruan.Penelitian ini menganalisis pengaruh Promosi Digital,Orientasi Pasar,dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran.Rumusan masalah adalah bagaimana pengaruh Promosi Digital,Orientasi Pasar,dan Inovasi Produk dalam meningkatkan Kinerja Pemasaran.Penelitian ini menggunakan data dari 100 kuisioner yang dikumpulkan dari konsumen Rock Hobbies Centre Pasuruan sebagai sampelnya.Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi21 (Statistical Package for Sosial Science).Hasil analisis data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian dan hipotesis penelitian dapat dibuktikan.Pengaruh hasil regresi Y=5,661+0,054X1+0,204X2+0,428X3+e. Kesimpulan yang diambil adalah Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja pemasaran, akan tetapi Promosi Digital dan Orientasi Pasar tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Digital,Orientasi Pasar,Inovasi Produk,dan Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:12
Last Modified: 12 Apr 2021 03:12
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2509

Actions (login required)

View Item View Item